Obat Herbal Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma

Pola hidup yang buruk bisa membuat pria sulit memiliki keturunan. Banyak mengonsumsi minuman beralkohol, tidak mengontrol makanan yang masuk ke dalam tubuh dan kebiasaan merokok dapat menurunkan kualitas serta kuantitas sperma. Oleh karena itu, pria harus memiliki pola hidup sehat.

Mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung vitamin C dan antioksidan. Makanan yang mengandung banyak nutrisi ini mencegah kerusakan kualitas sperma dan membuat jumlah sperma semakin meningkat. Minumlah segelas jus jeruk (sekitar 8 ons sari jeruk).

Kekurangan zinc juga dapat mengurangi air mani dan kadar hormon testosteron (hormon yang berfungsi untuk meningkatkan libido, energi, dan imun). Anda bisa mengonsumsi tiram, daging rendah lemak, kangkung, bayam, kol, kacang polong, kurma dan kismis.
Konsumsi kalsium, kalsium yang baik untuk tubuh adalah 1.000 mg. Pria juga perlu tambahan vitamin D sekitar 10 mikrogram setiap hari. NUtrisi tersebut tentu berdampak pada kesuburan pria. Sumber kalsium dan vitamin D terbaik terkandung dalam susu mentah, yoghurt, dan salmon.

Sel sperma normal mengandung struktru busur yang disebut akrosom, yang penting dalam fertilisasi karena mengatur dan mengonsentrasu berbagai enzim yang digunakan sperma untuk menembus sel telur. DHA sangat penting untuk membangun blok akromosom bersama-sama. Tanpa DHA struktur penting ini tidak akan membentuk sel sperma dan tidak bekerja.


=====================================

>>> ProLQ Untuk Menambah Jumlah Sperma dan Meningkatkan Kualitas Sperma Serta Mengentalkan Sperma Pria, KLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Kualitas Sperma, Obat Kualitas Sperma and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *